Tuesday 4 August 2015

Daftar Vitamin

Daftar vitamin

 - VITAMIN A

(Retinol, retina, dan asam retinoat - tiga bentuk aktif vitamin A dalam tubuh - yang retinoid, preformed vitamin A. Beta karoten dapat dengan mudah dikonversi menjadi vitamin A yang diperlukan.)

Penting untuk penglihatan, Lycopene dapat menurunkan risiko kanker prostat. Menjaga jaringan dan kulit yang sehat. Memainkan peran penting dalam pertumbuhan tulang. Diet yang kaya karoten karotenoid alpha dan lycopene tampaknya menurunkan risiko kanker paru-paru. Karotenoid bertindak sebagai antioksidan.

Makanan yang kaya karotenoid lutein dan zeaxanthin dapat melindungi terhadap katarak M 900 mcg (3.000 IU) W 700 mcg (2.333 IU) Beberapa suplemen melaporkan vitamin A dalam satuan internasional (IU). 3.000 mcg (sekitar 10.000 IU.

Sumber retinoid daging sapi, hati, telur, udang, ikan, susu yang diperkaya, keju cheddar, keju Swiss.

Sumber beta karoten ubi jalar, wortel, labu, bayam, mangga, lobak hijau. Banyak orang terlalu banyak preformed vitamin A dari jumlah makanan dan supplements. Besar dari suplemen vitamin A (tapi tidak beta karoten) dapat berbahaya bagi tulang.


 - Thiamin (vitamin B1)

Membantu mengubah makanan menjadi energi. Dibutuhkan untuk kesehatan kulit, rambut, otot, dan otak. M 1,2 mg, W 1,1 mg. Ham, susu kedelai, semangka, acorn squash makanan bergizi Kebanyakan memiliki beberapa thiamin.


 - Riboflavin (vitamin B2)

Membantu mengubah makanan menjadi energi. Dibutuhkan untuk kesehatan kulit, rambut, darah, dan otak. Rekomendasi per hari M 1,3 mg, W 1,1 mg. Susu, yogurt, keju, utuh dan diperkaya biji-bijian, hati dan sereal. Kebanyakan orang Amerika mendapatkan cukup nutrisi ini.


 - Niacin (vitamin B3, asam nikotinat)

Membantu mengubah makanan menjadi energi. Penting untuk kulit yang sehat, sel-sel darah, otak, dan sistem saraf. Rekomendasi per hari M 16 mg, W 14mg. Konsumsi limit perhari 35 mg. Daging, unggas, ikan, biji-bijian, jamur, kentang, kacang. Niacin terjadi secara alami dalam makanan dan juga dapat dibuat oleh tubuh Anda dari asam amino triptofan, dengan bantuan B6.


 - Asam pantotenat (vitamin B5)

Membantu mengubah makanan menjadi energi. Membantu membuat lipid (lemak), neurotransmiter, hormon steroid, dan hemoglobin. Rekomendasi per hari M 5 mg, W 5 mg. Sumber asam pantoneat berbagai makanan bergizi, termasuk ayam, biji-bijian, brokoli, jamur, alpukat, produk tomat. Defisiensi menyebabkan pembakaran kaki dan gejala neurologis lainnya.


 - VITAMIN B6 (piridoksal, pyridoxine, pyridoxamine)

Menurunkan kadar homosistein dan dapat mengurangi risiko jantung diseaseHelps mengubah triptofan untuk niacin dan serotonin, sebuah neurotransmitter yang memainkan peran kunci dalam tidur, nafsu makan, dan suasana hati. Membantu membuat sel-sel darah merah, Pengaruh kemampuan kognitif dan fungsi kekebalan tubuh. Rekomendasi per hari 31-50 M 1,3 mg, W 1,3 mg51 + M 1,7 mg, W 1,5 mg. Limit perhari 100 mg. Sumber; daging, ikan, unggas, kacang-kacangan, tahu dan kedelai produk lainnya, kentang, buah-buahan noncitrus seperti pisang dan semangka Banyak orang tidak mendapatkan cukup nutrisi ini.


 - Vitamin B12 (cobalamin)

Menurunkan kadar homosistein dan dapat menurunkan risiko penyakit jantung. Membantu dalam membuat sel-sel baru dan mogok beberapa asam lemak dan asam amino. Melindungi sel saraf dan mendorong pertumbuhan normal. Membantu membuat sel darah merah. Rekomendasi per hari M 2,4 mcg, W 2,4 mcg. Sumber; Daging, unggas, ikan, susu, keju, telur, sereal, susu kedelai yang diperkaya. Beberapa orang, terutama orang dewasa yang lebih tua, kekurangan vitamin B12 karena mereka mengalami kesulitan menyerap vitamin ini dari makanan. Kurangnya vitamin B12 dapat menyebabkan kehilangan memori, demensia, dan mati rasa di lengan dan kaki.


 - BIOTIN

Membantu mengubah makanan menjadi energi dan mensintesis glukosa. Membantu membuat dan memecah beberapa asam lemak. Diperlukan untuk kesehatan tulang dan rambut. Rekomendasi per hari M 30 mcg, W 30 mcg. Sumber, termasuk biji-bijian, daging organ, kuning telur, kedelai, dan ikan. Tubuh Anda membutuhkan sedikit biotin. Beberapa dibuat oleh bakteri dalam saluran pencernaan. Namun, tidak jelas berapa banyak dari ini tubuh menyerap.


 - VITAMIN C (asam askorbat)

Makanan kaya vitamin C dapat menurunkan risiko beberapa jenis kanker, termasuk orang-orang dari mulut, kerongkongan, lambung, dan kanker payudara. Penggunaan jangka panjang dari suplemen vitamin C dapat melindungi terhadap katarak. Membantu membuat kolagen, jaringan ikat yang rajutan bersama luka dan mendukung dinding pembuluh darah. Membantu membuat neurotransmitter serotonin dan norepinefrin. Sebagai antioksidan, menetralkan molekul tidak stabil yang dapat merusak sel-sel. Rekomendasi per hari M 90 mg, W 75 mg. Perokok Tambahkan 35 mg 2.000 mg Buah dan jus buah (terutama jeruk), kentang, brokoli, paprika, bayam, stroberi, tomat, kubis Brussel. Bukti bahwa vitamin C membantu mengurangi pilek belum meyakinkan.


 - CHOLINE

Membantu membuat dan melepaskan neurotransmitter asetilkolin, yang membantu dalam banyak kegiatan saraf dan otak. Berperan dalam metabolisme lemak dan pengangkutan. Rekomendasi per hari M 550 mg, W 425 mg. Konsumsi limit 3.500 mg. Banyak makanan, terutama susu, telur, hati, dan kacang tanah ada rmally tubuh membuat sejumlah kecil kolin. Tetapi para ahli tidak tahu apakah jumlah ini cukup di usia tertentu.


 - VITAMIN D (kalsiferol)

Membantu menjaga kadar darah normal kalsium dan fosfor, yang memperkuat tulang. Membantu bentuk gigi dan tulang. Suplemen dapat mengurangi jumlah fraktur non-spinal. Rekomendasi per hari 31-50 5 mcg (200 IU) 51-70 10 mcg (400 IU) 71+ 15 mcg (600 IU). Konsumsi limit 50 mcg (2.000 IU). Sumber susu fortifikasi atau margarin, sereal, ikan berlemak. Banyak orang tidak mendapatkan cukup nutrient.Tubuh menggunakan sinar matahari untuk membuat vitamin D, tidak dapat cukup jika Anda tinggal di iklim utara atau tidak menghabiskan banyak waktu di bawah sinar matahari.


 - VITAMIN E (alfa-tokoferol)

Bertindak sebagai antioksidan, menetralkan molekul tidak stabil yang dapat merusak sel-sel. Melindungi vitamin A dan lipid tertentu dari kerusakan. Diet kaya vitamin E dapat membantu mencegah penyakit Alzheimer. Suplemen dapat melindungi terhadap kanker prostat. Rekomendasi per hari M 15 mg, W 15 mg (15 mg sama dengan sekitar 22 IU dari sumber alami vitamin E dan 33 IU dari sintetis vitamin E). Konsumsi limit 1.000 mg (sekitar 1.500 IU vitamin E alami; 2.200 IU sintetis). Sumber berbagai macam makanan, termasuk minyak nabati, salad dressing dan margarin dibuat dengan minyak sayur, gandum, sayuran berdaun hijau, biji-bijian, kacang-kacangan. Vitamin E tidak mencegah keriput atau memperlambat proses penuaan lainnya.


 - Asam folat (folat, folacin)

Vital untuk membantu pembentukan sel baru mencegah otak dan tulang belakang cacat lahir ketika awal kehamilan; yang harus diminum rutin oleh semua wanita usia subur karena wanita mungkin tidak tahu bahwa mereka hamil di minggu pertama kehamilan. Dapat menurunkan kadar homosistein dan dapat mengurangi risiko penyakit jantung, dapat mengurangi risiko kanker usus besar. Offset risiko kanker payudara di kalangan perempuan yang mengonsumsi alkohol. Rekomendasi per hari M 400 mcg, W 400 mcg. Konsumsi limit 1.000 mcg. Sumber biji-bijian dan sereal, asparagus, okra, bayam, lobak hijau, brokoli, kacang-kacangan seperti kacang polong dan buncis, jus jeruk, jus tomat. Banyak orang tidak mendapatkan cukup dari nutrient ini. Occasionally, masker asam folat kekurangan B12, yang dapat mengakibatkan komplikasi neurologis yang parah. Itu bukan alasan untuk menghindari asam folat; pastikan untuk mendapatkan cukup B12.


 - VITAMIN K (phylloquinone, menadione)

Mengaktifkan protein dan kalsium yang penting untuk darah clottingMay membantu mencegah patah tulang pinggul. Rekomendasi per hari M 120 mcg, W 90 mcg. Limit perhari tidak diketahui. Sumber Kubis, hati, telur, susu, bayam, brokoli, kubis, kale, sawi, dan sayuran hijau lainnya. bakteri usus membuat bentuk vitamin K yang menyumbang setengah requirements. Jika Anda mengambil antikoagulan, menjaga asupan vitamin K Anda tetap konsisten.

No comments:

Post a Comment