Tuesday 4 August 2015

Vitamin Yang Larut Dalam Lemak

Vitamin yang larut dalam lemak

    Vitamin A
    Vitamin D
    Vitamin E
    Vitamin K


Bersama vitamin kuartet ini membantu menjaga mata Anda, kulit, paru-paru, saluran pencernaan, dan sistem saraf dalam kondisi baik.

Berikut adalah beberapa peran penting lain vitamin ini:

  - Membangun tulang. Pembentukan tulang tidak mungkin tanpa vitamin A, D, dan K.

  - Melindungi penglihatan. Vitamin A juga membantu menjaga sel-sel sehat dan melindungi visi Anda.

  - Berinteraksi positif. Tanpa vitamin E, tubuh Anda akan mengalami kesulitan menyerap dan menyimpan vitamin A.

  - Melindungi tubuh. Vitamin E juga berperan sebagai antioksidan (senyawa yang membantu melindungi tubuh terhadap kerusakan dari molekul tidak stabil).


Karena vitamin yang larut dalam lemak disimpan dalam tubuh Anda untuk waktu yang lama, tingkat beracun dapat terjadi. Hal ini kemungkinan besar terjadi jika Anda mengambil suplemen. Akan sangat jarang untuk mendapatkan terlalu banyak vitamin hanya dari makanan.

Melihat lebih dekat pada mineral utama

Tubuh membutuhkan, dan pasokan-pasokan, jumlah yang cukup besar dari mineral utama. Mineral ini tidak lebih penting untuk kesehatan Anda daripada trace mineral; mereka hanya hadir dalam tubuh Anda dalam jumlah yang lebih besar.

Perjalanan mineral utama melalui tubuh dalam berbagai cara. Kalium, misalnya, dengan cepat diserap ke dalam aliran darah, di mana ia beredar secara bebas dan diekskresikan oleh ginjal, seperti vitamin yang larut dalam air. Kalsium adalah lebih seperti vitamin yang larut dalam lemak karena membutuhkan pembawa untuk penyerapan dan transportasi.

No comments:

Post a Comment