Tuesday 4 August 2015

Apa Mineral

Setiap orang menggunakan produk yang terbuat dari mineral setiap hari. Garam yang kita tambahkan ke makanan kita adalah garam karang mineral. Tablet antasida terbuat dari mineral kalsit.

Dibutuhkan banyak mineral untuk membuat sesuatu yang sederhana seperti pensil kayu. Band kuningan terbuat dari tembaga dan seng, dan cat yang mengandung pigmen warna dan pengisi terbuat dari berbagai mineral. Sebuah ponsel dibuat menggunakan puluhan mineral yang berbeda yang bersumber dari tambang di seluruh dunia.

Mobil-mobil yang kita kendarai, jalan-jalan yang kita bepergian, bangunan yang kita hidup, dan pupuk yang digunakan untuk menghasilkan makanan kita semua dibuat menggunakan mineral. Di Amerika Serikat, sekitar tiga triliun ton komoditas mineral yang dikonsumsi setiap tahun untuk mendukung standar hidup 300 juta warga. Itu adalah sekitar sepuluh ton bahan mineral yang dikonsumsi untuk setiap orang, setiap tahun.


Apa Mineral

Untuk memenuhi definisi mineral digunakan oleh sebagian besar ahli geologi substansi harus memenuhi lima syarat:

    alami
    anorganik
    padat
    komposisi kimia tertentu
    memerintahkan struktur internal

Tentu berarti bahwa orang-orang tidak membuatnya. Baja bukan mineral karena merupakan paduan yang dihasilkan oleh orang-orang. Anorganik berarti bahwa zat tersebut tidak dibuat oleh organisme. Kayu dan mutiara yang dibuat oleh organisme dan dengan demikian tidak mineral. Padat berarti bahwa tidak cairan atau gas pada suhu dan tekanan standar.

Komposisi kimia Definite berarti bahwa semua kejadian mineral yang memiliki komposisi kimia yang bervariasi dalam kisaran terbatas tertentu. Sebagai contoh garam karang mineral (dikenal sebagai garam ketika ditambang) memiliki komposisi kimia NaCl. Hal ini terdiri dari jumlah yang sama dari atom natrium dan klorin.

Memerintahkan struktur internal berarti bahwa atom dalam mineral disusun dalam pola yang sistematis dan berulang. Halit terdiri dari rasio yang sama dari natrium dan klorin atom diatur dalam pola kubik.

es mineral Tahukah Anda Meskipun air cair tidak mineral, itu adalah mineral ketika membeku. Es adalah alami, zat padat anorganik dengan komposisi kimia tertentu dan struktur internal memerintahkan.

Kata mineral digunakan dalam berbagai cara. Definisi yang diberikan di atas adalah definisi formal yang disukai oleh ahli geologi.

Kata ini juga memiliki arti gizi. Hal ini digunakan dalam referensi untuk banyak bahan kimia anorganik bahwa organisme harus tumbuh, memperbaiki jaringan, metabolisme dan melaksanakan proses tubuh lainnya. Nutrisi mineral bagi tubuh manusia antara lain besi, kalsium, tembaga, belerang, fosfor, magnesium dan banyak lainnya.

Penggunaan kuno kata mineral berasal dari taksonomi Linnaeus di mana semua hal bisa ditugaskan ke kerajaan hewan, tumbuhan dan mineral.

Kata mineral juga digunakan secara tidak konsisten dalam geologi. Dalam pertambangan, apa yang diperoleh dari tanah dan digunakan oleh manusia dianggap sebagai komoditas mineral atau bahan mineral. Ini termasuk batu hancur, yang merupakan produk manufaktur yang terbuat dari batu hancur; kapur, yang merupakan produk manufaktur yang terbuat dari batu kapur atau marmer (kedua terdiri dari mineral kalsit, batubara yang organik, minyak dan gas yang cairan organik; batu seperti granit yang campuran mineral, dan, batu seperti obsidian yang tidak memiliki komposisi yang pasti dan memerintahkan struktur internal.

No comments:

Post a Comment