Tuesday 4 August 2015

Vitamin Larut Dalam Air

Vitamin yang larut dalam air


Vitamin B

    Biotin (vitamin B7)
    Asam folat (folat, vitamin B9)
    Niacin (vitamin B3)
    Asam pantotenat (vitamin B5
    Riboflavin (vitamin B2)
    Thiamin (vitamin B1)
    Vitamin B6
    Vitamin B12


Vitamin C


Meskipun vitamin yang larut dalam air memiliki banyak tugas dalam tubuh, salah satu yang paling penting adalah membantu untuk membebaskan energi yang ditemukan dalam makanan yang Anda makan. Lainnya membantu menjaga jaringan sehat.

Berikut adalah beberapa contoh bagaimana vitamin yang berbeda membantu Anda menjaga kesehatan:

  - Melepaskan energi
  Beberapa vitamin B merupakan komponen kunci dari koenzim tertentu (molekul yang enzim bantuan) bahwa energi bantuan rilis dari makanan.

  - Menghasilkan energi. Thiamin, riboflavin, niasin, asam pantotenat, dan biotin terlibat dalam produksi energi.

  - Membangun protein dan sel. Vitamin B6, B12, dan asam folat metabolisme asam amino (blok bangunan protein) dan membantu sel berkembang biak.

  - Membuat kolagen
  Salah satu dari banyak peran yang dimainkan oleh vitamin C adalah untuk membantu membuat kolagen, yang rajutan bersama-sama luka, mendukung dinding pembuluh darah, dan membentuk dasar untuk gigi dan tulang.


Berlawanan dengan kepercayaan populer, beberapa vitamin yang larut dalam air dapat tinggal di dalam tubuh untuk jangka waktu yang lama. Anda mungkin memiliki pasokan beberapa tahun 'vitamin B12 dalam hati Anda. Dan bahkan asam folat dan vitamin C dapat bertahan lebih dari beberapa hari.

Umumnya, meskipun vitamin yang larut dalam air harus diisi ulang setiap beberapa hari.
Hanya akan menyadari bahwa ada risiko kecil yang mengkonsumsi sejumlah besar beberapa mikronutrien ini melalui suplemen mungkin cukup berbahaya. Misalnya, dosis yang sangat tinggi kali B6-banyak jumlah yang disarankan 1,3 miligram (mg) per hari untuk orang dewasa-bisa merusak saraf, menyebabkan mati rasa dan kelemahan otot.

No comments:

Post a Comment